Friday , 5 June 2020 3:44
Home / La Liga / Barcelona Tak Akan Perpanjang Kontrak Rakitic
Barcelona, Ivan Rakitic

Barcelona Tak Akan Perpanjang Kontrak Rakitic

Spanyol – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan tidak akan memberi kontrak baru terhadap Ivan Rakitic dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 30 tahun itu sejatinya tengah mendesak kubu manajemen klub untuk segera memperpanjang masa abdinya. Hal tersebut sebagai bagian dari kompensasi lantaran dirinya telah menolak tawaran masif yang diberikan oleh Paris Saint-Germain di awal musim 2018-19.

Rakitic sendiri kabarnya akan segera memperpanjang kontrak. Hal tersebut dilontarkan secara langsung oleh Presiden klub, Josep Bartomeu meski tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Bartomeu diyakini tidak menjadikan kontrak Rakitic sebagai prioritas karena alasan yang kuat. Sebab, kontrak sang pemain masih tersisa hingga tahun 2021 mendatang. Masih cukup panjang, terlebih gelandang berpaspor Kroasia tersebut merasa nyaman di Barcelona.

Sementara, ada dua pemain yang harus segera mendapatkan kontrak baru dan lebih mendesak. Dua pemain tersebut yakni Jordi Alba dan Sergio Busquets. Nama keduanya belakangan disebut mulai jadi incaran banyak klub. Dan Bartomeu memutuskan untuk lebih mengutamakan kedua pilar jebolan La Masia itu.

Baca Juga

Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

TURIN – Sadar akan penjualan pemain dengan pembayaran cash akan menemui kesulitan, Juventus kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *