Wednesday , 16 October 2019 11:38
Home / La Liga / Barcelona Tak Rela Kehilangan Philippe Coutinho

Barcelona Tak Rela Kehilangan Philippe Coutinho

Catalunya – Philippe Coutinho tampaknya akan tetap memperkuat panji Barcelona pada musim depan. Raksasa Spanyol tak memiliki niatan untuk menjual Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor kembalinya Neymar semakin menguatkan spekulasi soal masa depan Coutinho di Barcelona. Ada laporan yang menyebut bahwa El Barca siap mengajukan Coutinho dalam kesepakatan dengan PSG untuk memulangkan eks pemain Santos itu.

Namun agen Coutinho, Kia Joorabchian, meredam spekulasi soal kemungkinan kliennya meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

“Tidak ada pembicaraan dengan PSG terkait transfer Coutinho. Kami bisa pastikan itu.” papar Joorabchian seperti melansir Marca.

“Saya bicara dalam beberapa hari terahir dengan manajer umum Barca yakni Pep Segura. Dia bilang kepada saya kalau klub tidak ingin menjual Coutinho musim panas ini, berapa pun harganya,” tegas agen pemain asal Brasil tersebut.

Masa depan Coutinho di Camp Nou jadi tanda tanya menyusul performa tak konsisten yang ditampilkan pemain asal Brasil itu. Ia kerap dapat kritik, termasuk dari suporter Barcelona.

Beberapa klub disebut-sebut memantau situasi Coutinho di Barcelona. Salah satu yang paling santer dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu adalah Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *