Saturday , 19 October 2019 11:46
Home / La Liga / Barcelona Tak Terima Chumi Disebut Pemain Bermasalah
Barcelona, Juan Brandariz Chumi, Levante

Barcelona Tak Terima Chumi Disebut Pemain Bermasalah

Spanyol – Barcelona menolak keras sudah memainkan pemain ilegal saat menghadapi Levante pada leg pertama 16 besar Copa del Rey 2018-2019.

Barcelona berjumpa Levante pada babak 16 Besar Copa del Rey musim 2018-19. Raksasa Catalan berhak lolos ke babak 8 besar karena mampu meraih kemenangan dengan agregat 4-2 atas sang lawan.

Namun, Barcelona dilaporkan oleh pihak Levante karena diduga memainkan pemain yang ilegal pada laga leg pertama. Jika tuduhan tersebut benar, maka Lionel Messi dan kolega berada dalam ancaman diskualifikasi dari Copa del Rey edisi kali ini.

Pihak El Barca menilai tuduhan sudah memakai pemain ilegal sebagai hal yang lucu. Mereka punya alasan kuat tidak melakukan kesalahan tersebut.

“Kami percaya bahwa dia punya lisensi untuk bermain di Segunda B dan dengan mempertimbangkan aturan tahun lalu, sanksi harus dijalankan dalam kompetisi yang mereka mainkan di Segunda B.” tutur Josep Vives seperti melansir AS.

“Yang lucu adalah bahwa seorang dari federasi RFEF belum memberi tahu apa pun kepada kami. Itu logika kami untuk melihat situasi Chumi.” tegas petinggi Barcelona itu.

Kabarnya sebelum tampil di ajang Copa del Rey, Chumi dalam situasi sanksi larangan bermain karena akumulasi kartu kuning yang dia dapatkan saat bermain dengan Barcelona B di pentas Segunda B.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *