Monday , 18 November 2019 1:21
Home / La Liga / Barcelona Tak Tertarik Pulangkan Neymar!
Paris Saint-Germain, Neymar, Barcelona

Barcelona Tak Tertarik Pulangkan Neymar!

Catalunya – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengaku sering berkomunikasi dengan Neymar. Tapi, ia menutup peluang timnya untuk kembali mendatangkan striker Paris Saint-Germain tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2017 lalu. Klub kaya asal Prancis itu membelinya seharga 222 juta euro, yang menjadikan eks penain Santos tersebut sebagai pesepakbola termahal di dunia.

Meski sudah berpisah, namun Neymar kerap dihubungkan dengan Barcelona. Bartomeu pun angkat bicara soal peluang timnya untuk mendatangkan kembali pemain asal Brasil itu.

“Klub mengambil jalan lain, dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Kami harus melanjutkan perjuangan. Mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami mendukung mereka 100 persen,” ujar Bartomeu seperti melansir Marca.

“Kami memiliki kerugian dari klausa rilis Neymar. Klub-klub Eropa dapat mengambil keuntungan dari itu. Itu tidak terjadi di PSG, sehingga tidak mungkin baginya untuk kembali.” tegasnya.

“Saya sudah bicara dengan Neymar, kami sudah bertemu beberapa kali, tetapi orang-orangnya tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali,” pungkas Presiden klub Barcelona itu.

Neymar sendiri sudah membela PSG dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan 11 assist.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *