Tuesday , 7 April 2020 5:24
Home / La Liga / Barcelona Tanpa Coutinho di Final Copa Del Rey

Barcelona Tanpa Coutinho di Final Copa Del Rey

Catalunya – Meski gelaran Liga Spanyol 2018-19 telah berakhir, namun Barcelona masih akan menghadapi satu laga penting lagi untuk menutup musim ini dengan manis.

Satu laga yang dimaksud adalah final Copa Del Rey 2018-2019, yang mana Barcelona akan berhadapan dengan Valencia, pada Minggu 26/5/19 waktu setempat.

Tentu menghadapi Valencia di laga final kompetisi tersebut, Barcelona berharap dapat menurunkan skuad terbaiknya untuk mengunci gelar juara demi mengakhiri musim dengan manis. Akan tetapi, tampaknya hal itu tidak akan terjadi.

Raksasa Catalan berpotensi tidak diperkuat sejumlah pilarnya seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele pada laga tersebut.  Kedua winger kiri itu dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

“Untuk Coutinho, saya bisa pastikan dia masih harus menjalani sesi perawatan yang cukup insentif.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Kami mengalami beberapa masalah di beberapa posisi dan kami perlu melihat apakah kami bisa membuat para pemain tersebut kembali bisa dimainkan atau tidak.” tegas pelatih Barcelona itu.

Kehilangan dua pemain sayap kiri tentu menjadi permasalahan untuk Valverde. Pasalnya ia tentu membutuhkan salah satu di antara kedua pemain tersebut untuk dimainkan di laga final nanti.

Baca Juga

Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic

MADRID – Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *