Thursday , 22 August 2019 23:36
Home / La Liga / Barcelona Tanpa Messi Hadapi Athletic Bilbao?

Barcelona Tanpa Messi Hadapi Athletic Bilbao?

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku ragu memainkan Lionel Messi pada jornada perdana La Liga Spanyol musim ini lantaran masih menjalani tahap pemulihan cedera.

Proses pemulihan pemain berusia 32 tahun tersebut berjalan dengan baik. Bahkan, dia telah berlatih di pusat latihan Barcelona.

Meski begitu, Lionel Messi belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dia diragukan tampil ketika Blaugrana menghadapi Athletic Bilabo, dalam pertandingan pembuka La Liga di Estadio San Mames, Sabtu 17/8/19 waktu setempat.

“Semoga Leo bisa tampil dalam laga nanti dan saya cukup optimis melihat perkembangannya,” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Kami masih harus menunggu identifikasi. Dan jika pemulihan itu berjalan cukup pesat maka besar kemungkinan dia bisa ikut andil dalam partai nanti.” tegas pelatih asal Spanyol itu.

Kendati demikian, Barcelona tidak perlu risau dengan cedera La Pulga. Ernesto Valverde bisa mengandalkan Antoine Griezmann untuk menempati pos di lini depan. Apalagi, pemain yang direkrut dari Atletico Madrid itu tampil cukup baik pada sesi pramusim.

Teranyar, pemain asal Prancis itu baru saja mencetak gol ketika Barcelona membungkam Napoli empat gol tanpa balas di Michigan Stadium.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *