Sunday , 17 November 2019 5:25
Home / La Liga / Barcelona Tanpa Messi Hadapi Real Betis

Barcelona Tanpa Messi Hadapi Real Betis

Catalunya – Barcelona tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi jelang matchday ke-2 La Liga kontra Real Betis di Camp Nou, Minggu 25/8/19 waktu setempat.

Kondisi pemain berjuluk La Pulga itu sejatinya sudah membaik sejak mengalami cedera betis pada 5/8/19 lalu. Lionel Messi bahkan sudah mengikuti sesi latihan dengan skuat inti Barcelona dalam beberapa waktu terakhir.

Hanya saja, pelatih Ernesto Valverde tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan sang megabintang pada laga kontra Real Betis nanti. Messi belum sepenuhnya fit untuk bisa memperkuat Barcelona.

“Kondisi Leo mengalami kemajuan. Tetapi, saya tidak ingin mengambil resiko,” papar Valverde seperti melansir Marca.

“Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah kami bisa mengandalkan Messi. Kami juga tidak mengambil langkah mundur,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

Selain Lionel Messi, Barcelona juga tidak diperkuat Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Suarez dihantam cedera betis, sedangkan Dembele mengalami masalah pada hamstringnya.

Tanpa tiga pilar penting di lini depan, tugas membobol gawang lawan kini ada di pundak Antoine Griezmann. Ernesto Valverde pun berharap Griezmann mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang striker.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *