Friday , 20 September 2019 10:43
Home / La Liga / Barcelona Tanpa Ter Stegen di Final Copa Del Rey

Barcelona Tanpa Ter Stegen di Final Copa Del Rey

Catalunya – Marc-Andre ter Stegen tak bisa membela Barcelona di final Copa del Rey kontra Valencia pada Minggu 26/5/19 waktu setempat.

Menurut laporan yang disampaikan langsung oleh laman resmi Barcelona, Ter Stegen mengalami gangguan di bagian lutut kanannya. Tengah pekan ini, kiper Timnas Jerman itu dijadwalkan akan segera melakukan perawatan intensif.

Sebelumnya, Ter Stegen juga sudah absen dalam tiga laga terakhir di La Liga musim ini. Kemungkinan besar di partai final nanti kiper berusia 27 tahun itu akan absen.

Barcelona dipastikan akan mengandalkan kiper kedua, Jesper Cillessen di bawah mistar gawang.  Laga tersebut pun bisa menjadi pertandingan perpisahan yang baik untuk kiper asal Belanda itu jika dapat membantu El Barca menjuarai Copa del Rey 2018-19 ini.

Sebagaimana diketahui, Cillesen dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Benfica pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *