Wednesday , 15 July 2020 2:24
Home / La Liga / Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho Plus Uang Untuk Dapatkan Neymar

Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho Plus Uang Untuk Dapatkan Neymar

BARCELONA – Demi mendapatkan Neymar, Barcelona kabarnya bersedia memberikan Philippe Coutinho kedalam bagian transfer plus dana sebesar €80 juta.

Hari ini El Mundo Deportivo mengutip laporan dari Le Parisien mengungkap bahwa penawaran ini adalah opsi awal yang disodorkan Barcelona untuk bisa bereuni dengan Neymar.

Namun disebutkan pula bila PSG belum bisa menerima tawaran ini karena mereka tidak akan menghargai Coutinho sebesar € 120 juta.

Radio Catalan RAC1 mengklaim Paris Saint Germain masih ingin uang sepenuhnya sebesar €220 juta dari penjualan Neymar. Sementara di kubu Barcelona, selain Coutinho ada nama Ivan Rakitic yang juga masih dipertimbangkan untuk dilepas.

Sebelumnya PSG telah terbuka dengan penjualan Neymar setelah sang pemain melakukan berbagai tindakan yang tidak disukai selama musim panas.

Paris Saint Germain telah menawarkan Neymar kepada tiga klub, Manchester United, Real Madrid dan Juventus, namun demikian hingga saat ini Barcelona lah yang paling sering disebut akan meminang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *