Tuesday , 22 October 2019 15:51
Home / La Liga / Barcelona Telah Berikan Label Harga Untuk Nelson Samedo

Barcelona Telah Berikan Label Harga Untuk Nelson Samedo

BARCELONA – Barcelona semakin mantap untuk melakukan penjualan Nelson Samedo di jendela transfer musim panas ini. Bahkan dikabarkan Blaugrana telah memberikan label harga terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut laporan Marca, Barcelona akan melepas Samedo kepada klub yang menginginkan jasa pemain asal Portugal tersebut dengan menebusnya diangka € 50 juta.

Saat ini menurut beberapa klaim media Spanyol, Atletico Madrid merupakan klub yang cukup tertarik untuk memboyong Samedo ke Wanda Metropolitano musim depan.

Nelson Samedo tercatat telah dimainkan sebagai starter tidak lebih dari setengah musim La Liga (36 kali) sejak kedatangannya pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar € 35 juta.

Sebuah laporan baru-baru ini yang diterbitkan oleh Diario Sport mengklaim bahwa Atleti berharap untuk dapat memasukan Samedo kedalam setiap kesepakatan Antoine Griezmann yang akan bergabung dengan Blaugrana.

Nelson Samedo memiliki klausul rilis yang mancapai angka € 100 juta, akan tetapi Barcelona diyakini akan siap mengurangi hingga separuh darinya.

Sebuah laporan dari Diario AS bulan lalu mengklaim bahwa Atleti telah mengidentifikasi pemain internasional Portugal tersebut sebagai pengganti ideal untuk Juanfran Torres yang akan meninggalkan klub pada musim panas ini dengan status bebas transfer.

Sementara di kubu Blaugrana, mereka sedang membutuhkan dana tambahan dari penjualan jika mereka ingin mengejar target transfer yang mereka inginkan.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *