Friday , 20 July 2018 1:53
Home / La Liga / Barcelona Temui PSG Untuk Dapatkan Adrien Rabiot
foto: en.as.com

Barcelona Temui PSG Untuk Dapatkan Adrien Rabiot

BARCELONA – Setelah berhasil mendatangkan Arthur Melo, pemain yang berposisi beroperasi di lini tengah, Barcelona kabarnya mengincar Adrien Rabiot, seorang gelandang yang bermain untuk Paris Saint Germain.

Media Spanyol, El Mundo Deportivo mengklaim bahwa manajer umum Barcelona, Pep Segura dan sekretaris teknis, Eric Abidal telah bertemu dengan pejabat Paris Saint-Germain untuk menanyakan ketersediaan Adrien Rabiot di jendela transfer musim panas ini.

Disebutkan situasi kontrak Rabiot di PSG sangat memungkinan Barcelona untuk meminang pemain berusia 23 tahun tersebut. Diketahui kontrak Rabiot di Parc Des Princes bakal kadaluarsa pada pertengahan tahun depan dan PSG harus memperbaharui kontraknya dalam waktu dekat jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Adrien Rabiot merupakan pemain asli binaan PSG yang lulus kepada skuat senior di tahun 2012 lalu. Gelandang internasional Prancis telah memainkan 200 laga dengan sumbangan 22 gol di semua level kompetisi.

Sementara sebuah laporan yang berbasis di Prancis France Football melaporkan bila Abidal telah bertemu dengan ibu dari Rabiot guna membahas kesepakatan potensial awal bulan ini.

Akan tetapi pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi diyakini masih tetap bertahan pada pendiriannya bahwa sang pemain akan memperbaharui kontrak di Paris.

Di kubu Barca sendiri, Blaugrana telah kehilangan dua gelandangnya di musim panas ini. Mantan kapten, Andres Iniesta memutuskan untuk hijrah ke Vissel Kobe dan Paulinho kembali dilepas ke Guangzhou Evergrande.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *