Friday , 15 November 2019 12:36
Home / La Liga / Barcelona Tepis Isu Rencana Gaet Mantan Pemain Real Madrid
foto: goal.com

Barcelona Tepis Isu Rencana Gaet Mantan Pemain Real Madrid

BARCELONA – Sempat menjadi perbincangan hangat, Barcelona kabarnya tidak akan bergerak untuk mendatangkan mantan bek Real Madrid, Pepe setelah berpisah dari Besiktas.

Pepe, Pemain yang telah berusia 35 tahun itu membuat 52 penampilan untuk Besiktas sejak bergabung dengan status bebas transer dari Real Madrid pada musim panas 2017.

Akan tetapi karena masalah financial, Pepe memutuskan untuk mengakhiri kontraknya enam bulan lebih cepat. Itu artinya status Pepe di jendela transfer musim dingin mendatang menjadi bebas transfer.

Bek tengah yang memiliki banyak pengalaman itu diyakini akan menjadi penandatanganan potensial untuk Barcelona berjangka pendek karena masalah cedera yang dialami di lini belakang pasukan Ernesto Valverde.

Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti keduanya dipastikan akan menepi karena masalah cedera kambuhan, praktis dengan kondisi ini skuat Barcelona tinggal menyisakan Clement Lenglet dan Gerard Pique sebagai satu-satunya opsi bek tengah.

Namun seperti dilansir Diario Sport, Barcelona tidak memiliki agenda untuk mengejar tanda tangan Pepe di jendela transfer musim dingin mendatang.

Adapun Pepe sendiri juga telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke mantan klubnya, FC Porto.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *