Tuesday , 13 November 2018 3:16
Home / La Liga / Barcelona Tepis Rumor Bakal Lepas Ousmane Dembele
foto: goal.com

Barcelona Tepis Rumor Bakal Lepas Ousmane Dembele

BARCELONA – Kerap diyakini akan melepas Ousmane Dembele di jendela transfer musim dingin mendatang, Barcelona kabarnya tak akan melepas pemain muda asal Prancis tersebut dalam waktu dekat.

Sebelumnya beberapa media Spanyol mengklaim bila Barcelona tidak suka dengan attitude buruk yang dilakukan oleh Dembele dalam beberaa waktu belakangan ini. Rumor ini pun merujuk kepada keretakan hubungan antara Dembele dengan pelatih Ernesto Valverde yang berbuntut pada rumor kepergian dirinya dari Camp Nou.

Situasi tersebut tak lain tak bukan karena jam terbang Dembele selama musim ini dibawah arahan Valverde. Dembele diyakini tidak puas dengan Valverde yang mengesampingkannya di pentar Liga Champions. Tercatat Dembele hanya memainkan satu laga untuk Barcelona dari tiga partai sejauh ini.

Namun menurut outlet yang berbasis dari Barcelona, Diario AS melaporkan bahwa pihak klub sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual pemain yang mash berusia 21 tahun ini di jendela transfer musim dingin.

Sementara itu, menurut laporan dari media Inggris, Liverpool bersedia untuk menampung Dembele jika pada akhirnya akan dilepas oleh Barcelona.

Dembele sendiri baru didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu. Dembele mandatangani kontrak berdurasi lima tahun sejak saat itu, yang artinya kontrak sang pemain akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *