Wednesday , 16 October 2019 6:26
Home / La Liga / Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Lautaro Martinez

Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Lautaro Martinez

Milan – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan pihaknya akan berusaha keras mempertahankan penyerang Lautaro Martinez dan menolak tawaran yang datang meski harga tersebut cukup menarik.

Pemain berusia 21 tahun itu menarik minat Barcelona terlebih setelah dirinya tampil apik bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2019 ini.

Raksasa Catalan bahkan siap mengucurkan dana sebesar 112 juta euro untuk merealisasikan transfernya dari Inter Milan dalam waktu dekat. Hal tersebut membuat Javier Zanetti selaku petinggi klub mengambil sikap.

“Tidak ada keraguan terkait masa depan Lautaro. Kami senang dia tampil maksimal.” ujar Zanetti seperti melansir Goal International.

“Minat Barca terhadapnya sangatlah nyata dan kami mengetahui itu. Tetapi, dia pemain penting Inter dan akan terus menggenakan kostum tersebut hingga waktu yang ditentukan,” tegasnya.

“Saya tahu itu bukanlah hal yang mudah, dan ia baru berusia 21 tahun. Sikap terbaik kami saat ini adalah untuk tetap mempertahankannya.” pungkas mantan pemain sekaligus petinggi klub Inter Milan tersebut.

Lautaro Martinez diprediksi akan mendapatkan porsi penampilan yang lebih besar bersama Nerazzurri pada musim mendatang. Ia diproyeksikan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang berpeluang dijual oleh klub asal Italia tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *