Friday , 2 October 2020 0:04
Home / La Liga / Barcelona Tertarik Datangkan Angelino ke Camp Nou
Manchester City, Angelino

Barcelona Tertarik Datangkan Angelino ke Camp Nou

Barcelona – Klub rakasa La Liga, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester City, Angelino. Blaugrana disebut-sebut ingin memperkuat lini pertahanannya untuk mengarungi musim 2020/2021.

Ronald Koeman resmi ditunjuk sebagai pelatih yang baru bagi Barcelona. Pria asal Belanda itu datang ke klub untuk menggantikan Quique Setien yang dipecat.

Kabarnya Koeman ingin membuat perubahan besar bagi Barcelona. Hingga sang pelatih tanpa ragu ingin melepas beberapa pemain senior Blaugrana yang tidak masuk dalam rencananya.

Nama Jordi Alba menjadi salah satu pemain yang akan dijual Barcelona pada musim panas ini. Sementara masa depan Junior Firpo juga masih belum jelas.

Kabar terbaru menyebutkan jika Barcelona ingin merekrut Angelino. Pemain asal Spanyol itu diharapkan bisa memperkuat posisi bek kiri.

Disisi lain Manchester City dilaporkan mematok harga yang tidak terlalu tinggi untuk Angelino. Klub Premier League itu menginginkan 30 juta euro untuk merelakan kepergian sang pemain.

Angelino baru-baru ini dipinjamkan ke RB Leipzig. Fullback berusia 23 tahun itu membantu klub Jerman mencapai semifinal Liga Champions pertama mereka sebelum kalah dari PSG.

Angelino mencatatkan 18 penampilan untuk Leipzig di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia berhasil mencetak satu gol dan lima assist.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *