Friday , 29 May 2020 22:28
Home / La Liga / Barcelona Tertarik Datangkan Bek Andalan Napoli
Foto: talksport.com

Barcelona Tertarik Datangkan Bek Andalan Napoli

CATALONIA – Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan bek tengah andalan Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memainkan peran penting di tim asuhan Maurizio Sarri musim ini.

Koulibaly juga telah memperpanjang kontraknya pada September tahun lalu yang membuatnya bakal bertahan di San Paolo hingga 2021 mendatang.

Namun, perpanjangan kontrak tersebut tidak menghentikan rumor yang menghubungkan Koulibaly dengan kepindahan dari Napoli. Seperti dilansir dari Football Italia, media sepakbola ternama Italia ini melaporkan bahwa Blaugrana berminat untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Laporan tersebut juga menjelaskan kubu I Partenopei akan menuntut biaya setidaknya sebesar 50 juta euro untuk melepas pemain yang dijuluki sebagai K2 itu.

Di musim lalu, Koulibaly tercatat bermain dalam 38 penampilan dan berhasil mencetak dua gol di semua ajang kompetisi untuk Napoli. Sementara sejauh musim ini, bek berusia 26 tahun tersebut telah mencetak dua gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Sport juga melaporkan bahwa bek Palmeiras, Yerry Mina, bisa menjadi target potensial Barca. Bek asal Kolombia ini kemungkinan segera tiba di Camp Nou pada Januari mendatang setelah klub bersedia membayar membayar sembilan juta euro.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *