Monday , 28 September 2020 6:15
Home / La Liga / Barcelona Tertarik Datangkan Pau Lopez Dari Villarreal

Barcelona Tertarik Datangkan Pau Lopez Dari Villarreal

BARCELONA – Alih-alih ingin meremajakan skuad khususnya di lini belakang, Barcelona kabarnya tertarik untuk mendatangkan bek Villarreal, Pau Torres pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun ini tampil sebagai starter pada 35 pertandingan Villarreal musim ini. Ia memiliki andil besar dalam mengantarkan The Yellow Submarine meraih tiket Liga Eropa untuk musim depan.

Nama Pau Torres baru bersinar di musim ini. Setelah kembali dari masa peminjaman bersama Malaga di musim 2018/2019, ia kembali untuk menjadi pemain reguler di Villarreal dan atas performa gemilangnya itu, ia kian dikaitkan dengan klub yang lebih besar, yakni FC Barcelona.

Menurut laporan wartawan RAC1 Gerard Romero, Barcelona akan berupaya untuk membawa Pau Torres ke Camp Nou di musim panas ini kedalam proyek pemain jangka panjang.

Kabarnya Torres memiliki klausul rilis senilai € 50 juta di Villarreal, di mana ia terikat kontrak hingga 2023. Namun laporan ini meyakini jika Barcelona akan menempuh jalur negosiasi.

Namun persaingan ini tidak berjalan sendirian. Raksasa EPL, Manchester City juga disebut tertarik untuk membawa sang pemain ke Etihad.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *