Friday , 18 October 2019 18:00
Home / La Liga / Barcelona Terus Amati Performa Hirving Lozano
Hirving Lozano, Mexico, World Cup 2018

Barcelona Terus Amati Performa Hirving Lozano

Spanyol – Juara La Liga, Barcelona memanfaatkan Piala Dunia 2018 sebagai ajang pencarian bakat pemain-pemain top Eropa. El Barca kini disebut tengah tertarik mendatangkan punggawa Timnas Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano yang tampil apik bersama PSV Eindhoven sepanjang musim lalu mendapat kepercayaan penuh dari Juan Carlos Osario, untuk mengisi satu tempat di skuat El Tri. Alhasil, sang pemain sendiri mampu membuktikan kualitasnya kala gol semata wayangnya sukses menaklukan Jerman beberapa hari lalu.

Pada laga tersebut, performa apik Lozano berhasil megundang decak kagum. Performa ciamik sang pemain tidak luput mengundang atensi dari Barcelona, Tim asal Catalunya itu tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu ke Camp Nou usai perhelatan Piala Dunia 2018.

Diyakini Lozano merupakan salah satu alternatif yang cocok, mengingat kubu Blaugrana gagal mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Hirving Lozano dinilai memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan skema Ernesto Valverde. Oleh karena itu, Robert Fernandez selaku pemandu bakat Barcelona akan mengamati secara lanjut performa sang pemain selama perhelatan akbar paling bergengsi tersebut.

Barcelona sendiri memang tengah membutuhkan amunisi baru di lini depan. Klub berjuluk Blaugrana itu kabarnya tidak puas dengan performa Ousmane Dembele, yang sejak didaratkan dari Borussia Dortmund belum mampu memenuhi ekspektasi klub.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *