Tuesday , 20 February 2018 14:18
Home / La Liga / Barcelona Terus Berburu Pemain Baru
Foto: mirror.co.uk

Barcelona Terus Berburu Pemain Baru

BARCELONA – Direktur Sepakbola Barcelona, Robert Fernandez, menegaskan pihaknya masih terus memburu seorang pemain baru di bursa transfer musim panas ini menyusul kedatangan bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Dengan menerima pendapatan yang sangat besar hasil penjualan Neymar, € 222 juta, sejauh ini Barcelona baru mengeluarkan dana € 105 juta untuk mendatangkan Dembele. Fernandez memberi konfirmasi klub masih berupaya mendatangkan satu atau dua pemain baru.

“Kami tengah bekerja keras untuk mendatangkan seorang pemain baru lagi. Kalau memungkinkan, kami akan membeli dua pemain. Kami tahu mana pemain yang kami incar. Tapi, kami harus menunggu sampai detik terakhir sebelum memberikan konfirmasi resmi,” ujar Fernandez.

Ada dua pemain yang sejauh ini diyakini menjadi target Barcelona, yakni Philippe Coutinho (Liverpool) dan Angel Di Maria (PSG). “Kami tengah bernegosiasi dengan sang pemain. Kami berharap dapat meraih kesepakatan dan segera memperkenalkannya,” tegas Fernandez yang enggan memberikan klarifikasi terkait bidikan Barcelona.

Lebih lanjut, Fernandez melontarkan penjelasan terkait gagalnya perekrutan bintang Nice, Jean Michael Seri. Fernandez memberi penegasan hal itu semata-mata alasan teknis.

“Ia sosok pemain yang bagus. Tapi, kamilah yang mencoretnya (dari daftar buruan). Kami telah melakukan analisis dengan seksama. Kami memutuskan untuk memperkuat posisi yang lain,” pungkas Fernandez.

Baca Juga

Xavi Hernandez: “Kemenangan Madrid Atas PSG Sulit Dipahami!”

MADRID – Kemenangan sensasional 3-1 Real Madrid atas PSG di leg pertama babak 16 besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *