Friday , 22 November 2019 19:35
Home / La Liga / ‘Barcelona Tidak Membutuhkan Neymar’
foto: sport.news.am

‘Barcelona Tidak Membutuhkan Neymar’

BARCELONA – Legenda FC Barcelona, Hristo Stoichkov telah memperingatkan mantan klubnya itu agar tidak memilih untuk meminang Neymar dari PSG.

Seperti diketahui Neymar telah banyak dikait-kaitkan dengan peluang kembali ke Camp Nou dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun lantaran masalah biaya transfer, Barcelona masih belum menemukan kata sepakat dengan PSG, meski Les Parisien telah terbuka akan menjual sang pemain di jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu mantan pemain internasional Bulgaria, Hristo Stoichkov sangat menentang langkah ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini Blaugrana masih memiliki deretan penyerang yang sarat akan kualitas.

“Barcelona tidak membutuhkan Neymar.” pungkas Stoichkov kepada stasiun TV AS, Univision.

“Dia tidak punya tempat di sana, karena mereka sudah memiliki pemain penting seperti Suarez, Griezmann, Messi dan Dembele.”

“Lalu di mana dia akan bermain di tim itu? Dia akan seperti bom di ruang ganti.”

“Menurut saya, saya tidak ingin dia kembali ke klub.”

Stoichkov, yang memenangkan lima gelar La Liga sebagai pemain di Nou Camp juga mengklaim dia tidak percaya bahwa tim Catalan punya uang untuk membawa Neymar, setelah apa yang dilakukan di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *