Thursday , 21 November 2019 15:03
Home / La Liga / Barcelona Tidak Pernah Ragukan Coutinho!
Sevilla, Philippe Coutinho, Barcelona

Barcelona Tidak Pernah Ragukan Coutinho!

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Sevilla. Ia juga berharap kepercayaan diri Philippe Coutinho kembali usai mencetak gol di laga tersebut.

Raksasa Catalan menang 6-1 atas Sevilla pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis 31/1/19 waktu setempat. Coutinho menjadi starter di laga itu dan berhasil menyumbangkan dua gol.

Gol pertama Coutinho tercipta pada menit 13 melalui titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Lionel Messi dilanggar di kotak terlarang. La Pulga yang seharusnya menjadi algojo kemudian memberikan penalti itu kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

Ernesto Valverde berharap kepercayaan diri pemain berusia 26 tahun itu kembali usai menjadi bintang dalam laga tersebut.

“Yang penting adalah kami memiliki kepercayaan diri dan kami mengonfirmasi bahwa kami adalah tim yang kuat, ketika kami harus mengambil langkah maju,” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Messi telah memberikan penalti kepadanya dan Coutinho mengambil tanggung jawab besar. Saya harap keberhasilan itu memberinya kepercayaan lebih,” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Dengan kemenangan itu, Barcelona unggul agregat 6-3 dan berhak lolos ke babak semifinal. Sebelumnya, Coutinho dan kolega tumbang 2-0 di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan pekan kemarin.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *