Monday , 21 October 2019 9:21
Home / La Liga / Barcelona Tikung Real Madrid Dapatkan Bek Potensial Atletico?
Foto: barcaforum.com

Barcelona Tikung Real Madrid Dapatkan Bek Potensial Atletico?

MADRID – Barcelona diklaim telah menikung Real Madrid dalam perburuan talenta muda Atletico Madrid, Theo Hernandez. Kabar yang berkembang, agen pemain berusia 19 tahun ini lebih memilih bergabung ke Camp Nou ketimbang Santiago Bernabeu.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar jika bek muda Atletico yang kini tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves tersebut telah meraih kesepakatan kontrak personal dengan kubu Madrid yang bersedia memenuhi besaran klausul rilisnya sebesar € 24 juta.

Kontrak personal yang ditawarkan Madrid diketahui berdurasi lima musim atau sampai Juni 2021-2022. Dalam kontrak tersebut, gaji Theo bakal naik secara berjenjang, dimulai dari € 6 juta pada dua musim pertama: 2017-2018 dan 2018-2019.

Di musim ketiganya bersama Madrid, besaran gaji Theo akan naik € 1 juta menjadi € 7 juta. Setelah itu, dalam dua musim berikutnya, bayaran Theo pun akan meningkat dengan pertambahan yang sama, sebesar € 1 juta. Atau di musim 2020-2021 dan 2021-2022 Theo akan menerima gaji sebesar € 8 juta dan € 9 juta.

Menurut AS, meskipun tawaran kontrak personal dari Barcelona diyakini jumlahnya kurang dari Madrid, agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon diklaim lebih memilih kliennya bergabung ke Camp Nou ketimbang terbang ke Bernabeu.

Alasannya, Garcia Quillon mempunyai hubungan yang buruk dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, menyusul perlakuan sang presiden kepada klien Garcia Quillon, yakni Rafael Benitez yang menjadi pelatih Madrid pada musim 2015-2016.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *