Friday , 20 July 2018 2:10
Home / La Liga / Barcelona Tolak Empat Tawaran Untuk Andre Gomes

Barcelona Tolak Empat Tawaran Untuk Andre Gomes

BARCELONA – Barcelona kabarnya telah menolak empat tawaran yang datang untuk gelandang Portugal, Andre Gomes di jendela transfer musim panas ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya kesemua tawaran tersebut diyakini tidak ada yang memenuhi persyaratan dari Barcelona.

Seperti dilaporkan El Mundo Deportivo, mantan klub Gomes Valencia, Tottenham Hotspur, Lazio dan Juventus telah mengontak Barcelona untuk menanyakan transfer Andre Gomes. Namun disebutkan bila semua penawaran tersebut tidak ada yang memenuhi keinginan Blaugrana.

Pekan lalu, media yang sama melaporkan bila Barcelona telah terbuka untuk melepas Andre Gomes di harga yang relatif murah, senilai €22 juta, meski harus menanggung rugi dari apa yang mereka bayarkan ke Valencia sebesar €55 juta di musim panas tahun 2016 lalu.

Sebelumnya pemain didikan Benfica itu pernah menyatakan bahwa ia ingin meninggalka Barcelona menyusul minimnya peluang bermain di Camp Nou, siapapun pelatihnya.

Tercatat gelandang berusia 24 tahun itu hanya diturunkan sebanyak 16 kali di ajang La Liga musim lalu. Perolehan yang semakin sedikit jika dibandingkan dengan periode pertamanya yakni 30 pertandingan di La Liga.

Sementara itu media Spanyol lain Diario Sport menyebutkan bila Gomes lebih berpeluang untuk kembali ke klub lamanya, Valencia.

Saat ini Gomes masih terikat kontrak di Camp Nou hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *