Monday , 13 July 2020 10:59
Home / La Liga / Barcelona Tolak Ide Inter Untuk Tawaran Pertukaran Nainggolan-Vidal

Barcelona Tolak Ide Inter Untuk Tawaran Pertukaran Nainggolan-Vidal

BARCELONA – Kabar soal ketertarikan pelatih Inter, Antonio Conte dengan mantan rekannya Arturo Vidal mulai menemui jawaban. Kabarna ide Inter Milan untuk melakukan pertukaran Vidal-Nainggolan mendapat penolakan dari Barcelona.

Sky Sport Italia mengklaim Barcelona tidak ingin menukar Vidal dengan pemain lain. Andaikata Vidal harus keluar dari Camp Nou, maka itu harus dilakukan sebagai pembelian permanen.

Situasi tersebut jelas bertolak belakang dengan apa yang diinginkan Inter Milan. Dijelaskan bahwa Inter ingin melakukan pertukaran antara Arturo Vidal dengan Radja Nainggolan pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya menurut beberapa laporan di Italia, Radja Nainggolan bukanlah bagian dari rencana Antonio Conte di Inter musim depan, oleh sebab itu pemain internasional Belgia tersebut ditawari ke berbagai klub, termasuk Barcelona dalam upaya pertukaran dengan Arturo Vidal.

Sejatinya ide pertukaran untuk Vidal bukan kali ini saja dilakukan oleh Inter. Beberapa waktu lalu, Nerazzurri juga menawarkan mantan punggawa AS Roma tersebut kepada Manchester United untuk mendapatkan Nemanja Matic.

Selain nama Radja Nainggolan, Antonio Conte juga menginginkan nama Mauro Icardi di jual di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *