Sunday , 20 October 2019 3:45
Home / La Liga / Barcelona Tunda Agenda Transfer Paul Pogba
Paul Pogba, Barcelona

Barcelona Tunda Agenda Transfer Paul Pogba

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan memutuskan untuk menunda rencana pembelian bintang Manchester United, Paul Pogba hingga bursa transfer musim panas tahun depan.

Rumor Pogba ke Barca semakin berhembus kencang lantaran agen sang pemain, Mino Raiola ingin segera memuluskan kepindahan kliennya ke Camp Nou musim panas ini.

Pogba memang disebut-sebut menjadi target utama Barcelona pada musim panas ini. Di sisi lain, gelandang berdarah Prancis itu diklaim ingin hengkang dari Old Trafford karena hubungannya dengan Jose Mourinho yang memburuk semusim belakangan.

Meski bursa transfer di Spanyol baru akan ditutup pada akhir Agustus ini, akan tetapi pihak Barca diklaim sudah mengambil keputusan untuk menunggu hingga tahun depan.

Barca sebelumnya sempat mengajukan tawaran senilai 50 juta poundsterling plus dua pemain untuk memboyong Pogba ke Camp Nou. Namun, tawaran itu ditolak oleh Manchester United. Kubu The Reds Devils disinyalir masih berat hati melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *