Wednesday , 16 October 2019 6:53
Home / La Liga / Barcelona Tuntuk Klub Peminat Neymar Penuhi Klausul Rilis
Foto: goal.com

Barcelona Tuntuk Klub Peminat Neymar Penuhi Klausul Rilis

BARCELONA – Barcelona memberi ultimatum kepada Paris Saint-Germain terkait langkahnya yang ingin mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, belakangan ramai dibicarakan adanya kesepakatan personal antara PSG dan Neymar yakni kontrak kerja berdurasi lima musim dengan gaji sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar per musim.

Karena hal itu, Les Parisiens diyakini hanya tinggal memenuhi besaran klausul rilis sebesar € 222 juta untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dalam dua hari terakhir, muncul isu PSG berharap dapat membayar fee Neymar lebih rendah ketimbang besaran klausulnya. Prospek yang ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.

“Kami menginginkan Neymar tetap tinggal. Tapi, ada klausul (rilis) dalam kontraknya. Jika ia berkeinginan hengkang, maka klub peminat mesti membayar harga sesuai dengan jumlah klausul,” tegas Bartomeu.

Artinya, tambah Bartomeu, Barcelona tidak akan menurunkan besaran klausul rilis Neymar, bahkan untuk sepeser pun. “Mereka harus memenuhi dan membayar klausul rilisnya sampai peseta (eks mata uang Spanyol) yang terakhir. UEFA punya aturan fair play. Jika PSG melanggarnya, tentu bakal ada sanksi,” tandas Bartomeu.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *