Tuesday , 20 February 2018 14:11
Home / La Liga / Barcelona Tuntut Neymar Karena Langgar Kesepakatan Kontrak
Foto: fcbarcelona.com

Barcelona Tuntut Neymar Karena Langgar Kesepakatan Kontrak

BARCELONA – Barcelona mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan menuntut mantan pemainnya yang baru saja gabung Paris Saint-Germain, Neymar da Silva, karena melanggarkan kesepakatan kontrak.

Dalam tuntutannya Blaugrana ingin mendapatkan kembali uang yang telah dibayarkan kepada Neymar setelah sang pemain memperbarui kontrak pada Oktober tahun lalu.

Selain itu, Barca juga menginginkan Neymar membayar kerugian sebesar 8,5 juta euro (Rp 133 miliar) dan tambahan 10 persen karena keterlambatan pembayaran.

“Klub juga meminta Paris Saint-Germain menanggung pembayaran tersebut jika pemain yang dimaksud tidak membayarnya sendiri,” jelas pernyataan Barcelona. Tuntutan ini sendiri sudah dilayangkan resmi di pengadilan Barcelona pada 11 Agustus lalu.

Kubu PSG langsung menganggapi tuntutan Barca terhadap Neymar.

“Paris Saint-Germain terkejut mengetahui pernyataan FC Barcelona pada hari ini yang mengumumkan sedang memulai proses hukum di Spanyol terhadap mantan pemainnya Neymar, dan mengindikasikan jika Neymar tidak mampu membayar uang yang diklaim mantan klubnya, Paris Saint-Germain akan menanggung pembayaran yang luar biasa itu.”

“Paris Saint-Germain kembali menegaskan bahwa, seperti Neymar, kami selalu menghormati hukum dan aturan yang berlaku. Dan sekali lagi, menyesalkan sikap FC Barcelona.”

Neymar resmi bergabung dengan Les Parisiens setelah klausul rilisnya yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) diaktifkan. Bintang asal Brasil ini langsung jadi pemain penting di klub barunya dengan mencetak tiga gol dan tiga assist dalam dua pertandingan perdana.

Baca Juga

Jelang Duel Melawan Barcelona, Fabregas Berikan Pujian Untuk Andres Iniesta

LONDON – Di era sepakbola saat ini, rasanya seperti tidak ada yang tak mengenal sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *