Thursday , 13 December 2018 13:10
Home / La Liga / Barcelona Tutup Pintu Keluar Ousmane Dembele
Barcelona, Ousmane Dembele

Barcelona Tutup Pintu Keluar Ousmane Dembele

Spanyol – Direktur umum Barcelona, Pep Segura, menyatakan jika pihaknya tidak akan melepas Ousmane Dembele. Raksasa Catalan bakal mempertahankan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool disebut menjadi dua klub yang berminat kepada Dembele. Jelas, hal tersebut dikarenakan tak luput perihal situasi terkini pemain berusia 21 tahun itu. The Reds bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds untuk memboyong sang megabintang.

Dembele mendapat teguran keras lantaran sering terlambat datang latihan. Hal tersebut diperkuat dengan pemanggilan pihak sang pemain oleh dewan perwakilan Barcelona.

Segura pun tidak menampik adanya pertemuan tersebut. Namun, ia menyatakan kalau Barcelona tidak pernah berniat untuk menjual sang talenta dalam watku dekat ini.

“Tidak ada masalah dengan Dembele. Dia masih muda dan dia berkomitmen untuk beradaptasi dengan Barcelona, saya pikir itu wajar. Bisa saja jika hal tersebut terjadi pada diri anda, terlebih jika anda seorang pemain.” tutur Segura di sesi pers klub.

“Memang benar ada pertemuan antara Barcelona dengan perwakilan Dembele. Namun, itu adalah hal yang normal,” tegasnya.

“Itu adalah hal yang sulit untuk Dembele. Namun, kami semua berusaha untuk membantunya dan mengubah sikapnya dalam waktu dekat. Soal rumor? Itu sudah biasa terjadi,” pungkas Direktur Umum Barcelona tersebut.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *