Sunday , 17 November 2019 4:53
Home / La Liga / Barcelona Umumkan Penandatanganan Arturo Vidal
foto: Twitter @SquawkaNews

Barcelona Umumkan Penandatanganan Arturo Vidal

BARCELONA – Barcelona mengumumkan penandatanganan gelandang internasional Chile, Arturo Vidal dari Bayern Munchen di jendela transfer musim panas ini. Barcelona mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Meski kedua klub sepakat untuk tidak membeberkan besaran nilai transfer, namun beberapa media Spanyol percaya bila Blaugrana harus mengeluarkan dana sebesar €19 juta plus bonus variabel untuk mantan pemain Juventus tersebut.

“FC Barcelona dan FC Bayern Munich telah mencapai kesepakatan untuk transfer Arturo Vidal,” demikian pernyataan laman resmi Barcelona.

“Kesepakatan ini berlaku untuk tiga musim berikutnya dan klub akan menunggu pemeriksaan medis yang akan dilakukan pemain selama beberapa hari ke depan.”

“FC Barcelona akan segera menginformasikan kepada semua orang tentang kedatangan Vidal dan agenda presentasinya.”

Vidal merupakan transfer ke-4 Barcelona di jendela transfer musim panas ini setelah Clement Lenglet, Arthur Melo dan Malcom.

Arturo Vidal kini resmi meninggalkan Bayern Munchen setelah tiga tahun bermain di Allianz Arena. Selama tiga musimnya tersebut pemain berusia 31 tahun itu telah memainkan 132 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 22 gol.

Vidal juga memiliki peran penting dalam suksesnya Die Roten memenangkan tiga gelar Bundesliga terakhir mereka.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *