Wednesday , 13 November 2019 22:02
Home / La Liga / Barcelona Urungkan Niat Buru Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Barcelona

Barcelona Urungkan Niat Buru Milinkovic-Savic

Spanyol – Juara Liga Spanyol, Barcelona memutuskan untuk mundur dari perburuan gelandang anyar Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pada musim panas ini, raksasa Catalan harus kehilangan salah satu pilar utama mereka di lini tengah. Andres Iniesta yang sudah menjadi jenderal lapangan tengah mereka dalam satu dekade terakhir, memutuskan angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan Vissel Kobe.

Kepergian Iniesta itu tentu saja meninggalkan lubang yang besar di lini tengah El Azulgrana. Alhasil, Ernesto Valverde memutuskan untuk bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini demi mempersiapkan sejumlah kekuatan tim di musim 2018-19 mendatang.

Seperti diketahui, pada awalnya Barcelona mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Namun, mereka kabarnya sudah mengurungkan niatan tersebut. Klub asal Spanyol itu memutuskan mundur dari perburuan sang pemain setelah Biancocelesti mematok harga yang cukup mahal.

Kubu Lazio tetap bersikeras untuk menetapkan harga jual Milinkovic-Savic sebesar 150 juta euro. Barca sejatinya sudah mencoba untuk menego harga tersebut, akan tetapi Biancocelesti tidak mau menurunkan harga jual sang pemain sehingga mereka mundur secara teratur dari perburuan sang pemain.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *