Thursday , 28 May 2020 22:42
Home / La Liga / Barcelona vs Huesca: Antara Langit dan Bumi
Barcelona, Huesca

Barcelona vs Huesca: Antara Langit dan Bumi

Spanyol – Barcelona akan bersua Huesca pada lanjutan pekan ketiga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu 2/9/18 waktu setempat. Laga nanti akan menjadi kesempatan besar bagi El Barca untuk pesta gol.

Barcelona pernah berjumpa dengan Huesca di babak 32 besar Copa del Rey 2014-15 lalu. Pada leg pertama di El Alcoraz, Barca menang 4-0 lewat gol-gol Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro dan Rafinha. Pada leg kedua di Camp Nou, Barcelona menghajar Huesca 8-1 lewat hat-trick Pedro serta gol Sergi Roberto, Iniesta, Adriano, Adama Traore dan Sandro Ramirez.

Bertemu lagi kali ini, pada musim perdana Huesca di La Liga, Barcelona tetap jauh lebih diunggulkan.

Melawan Huesca, Valverde diperkirakan akan menurunkan starting XI yang sama dengan seperti ketika menjinakkan Valladolid. Itu termasuk trio Rakitic, Sergio Busquets dan Coutinho di tengah serta trident Dembele, Luis Suarez dan Messi di lini serang.

Huesca sendiri datang ke Camp Nou mengusung form yang cukup meyakinkan.

Huesca mengawali musim dengan kemenangan 2-1 di kandang Eibar lewat dua gol Alex Gallar. Pada pekan kedua, lagi-lagi main tandang, tim besutan Leo Franco ini menahan tim kuat Athletic Bilbao 2-2 melalui gol-gol Jorge Miramon dan Ezequiel Avila.

Laga ketiga Huesca juga berupa laga tandang, tapi lawannya kali ini sangat berat. Huesca harus menghadapi Barcelona, yang empat tahun lalu pernah menggelontorkan delapan gol ke gawang mereka.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *