Saturday , 17 November 2018 4:54
Home / La Liga / Barcelona vs Sevilla, Messi Jadi Fokus Utama Los Rojiblancos!
Barcelona, Lionel Messi

Barcelona vs Sevilla, Messi Jadi Fokus Utama Los Rojiblancos!

Spanyol – Direktur sepakbola Sevilla, Joaquin Caparros berbicara tentang Lionel Messi jelang lawatan ke Camp Nou melawan Barcelona akhir pekan ini. Caparros menyebut timnya wajib mematikan pergerakan La Pulga, jika ingin mendulang poin.

Messi telah memulai musim ini dengan cara yang brilian seperti tahun-tahun sebelumnya dengan membuat enam gol dan empat assist dari delapan pertandingan terakhir La Liga.

Barcelona sendiri akan mengincar kemenangan untuk mengakhiri catatan tak pernah menang di La Liga dalam empat pertandingan terakhir. Raksasa Catalan akan bersua Sevilla, Minggu 21/10/18 waktu setempat. Dan Caparros tahu betul bahwa Messi akan menjadi ancaman besar untuk timnya.

Sejauh ini La Pulga selalu menjadi andalan Barcelona dalam urusan mencetak gol. Bahkan ketajamannya setiap musim seakan tak pernah memudar dan terus menjadi ancaman nyata bagi setiap lawan.

Jelang pertemuan Barcelona vs Sevilla di Camp Nou akhir pekan ini, Caparros memberikan pujian sekaligus peringatan kepada timnya akan bahayanya seorang Lionel Messi yang ia sebut bagaikan seekor singa.

“Messi itu seperti singa. Seekor singa harus dielus dan anda bisa memasukkan tangan ke mulutnya dan ia tidak akan menggigit,” tutur Caparros di sesi pers klub.

“Tapi jika anda menyentuh cakarnya, singa bisa merobek kepalamu!” tegas Direktur Utama Sevilla itu.

Sevilla sendiri menyongsong lawatan mereka ke Camp Nou dengan hasil positif setelah memenangi empat laga La Liga terakhir melawan Celta Vigo, Eibar, Real Madrid dan Levante.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *