Thursday , 17 October 2019 6:25
Home / La Liga / Barcelona Wariskan Nomor Punggung ‘7’ Pada Coutinho!
Barcelona, Philippe Coutinho

Barcelona Wariskan Nomor Punggung ‘7’ Pada Coutinho!

Spain – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, bakal tampil beda pada musim 2018-19 mendatang. Coutinho akan meninggalkan nomor punggung 14 yang dia pakai sejak musim pertamanya dan berganti menjadi nomor 7.

Sejak bergabung dengan Barca pada awal Januari lalu, pemain berusia 26 tahun itu menggenakan nomor punggung 14. Dimana nomor tersebut merupakan angka Legendaris sepeninggalan Johan Cruyff, kala dirinya masih memperkuat panji El Barca.

Sebelumnya, Barcelona sendiri sudah menyiapkan nomor tersebut untuk Antoinne Griezman. Kendati di satu sisi, pemain berdarah Prancis itu justru memutuskan bertahan bersama Atletico Madrid. Raksasa Catalan sejatinya hanya tinggal menunggu waktu perihal potensi transfer tersebut, lantaran kedua belah pihak sudah menjajaki kesepakatan formal.

Selepas peninggalan Cruyff, pihak manajemen klub sempat mengistirahatkan nomor tersebut sebelum akhirnya kembali dipakai oleh Luis Figo, Javier Saviola, Alfonso Perez, David Villa, Eidur Gudjohnsen, Arda Turan dan kini Philippe Coutinho.

Sepanjang musim lalu, Coutinho sendiri mampu tampil apik bersama Barcelona. Sang pemain berhasil menggemas delapan gol dari 18 laga di kancah La Liga.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *