Tuesday , 15 October 2019 16:16
Home / La Liga / Bartomeu: Dembele Lebih Baik Dari Neymar!
Barcelona, Ousmane Dembele, Borussia Dortmund

Bartomeu: Dembele Lebih Baik Dari Neymar!

Catalunya – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kini sangat senang pilihannya untuk memboyong Ousmane Dembele tidak salah. Meski sebelumnya sempat diragukan bisa mengantikan peranan Neymar.

Ousmane Dembele sempat terhambat oleh cedera parah pada musim pertamanya di Barcelona. Pemain asal Prancis pun tidak mampu tampil optimal pada musim 2017-18. Pada awal musim 2018-19, ia bahkan terlibat melanggar beberapa aturan disiplin klub.

Situasi tersebut sempat membuat masa depan Dembele di Camp Nou dalam spekulasi. Tapi, pelatih Ernesto Velverde terus memberi kepercayaan pada Dembele. Hingga akhirnya kini dia dinilai sejajar dengan seorang Neymar.

“Dengan uang itu penjualan Neymar ke PSG kami telah berinvestasi pada masa depan. Kami membeli pemain muda. Dengan itu kami membeli pemain seperti Dembele dan Philippe Coutinho,” tutur Bartomeu di Marca.

“Bagi saya, Dembele lebih baik daripada Neymar. Dembele berada di Barcelona dan dia lebih baik. Kami sungguh bahagia pada kinerjanya,” tegas sosok berusia 56 tahun itu.

Dembele memang didatangkan oleh Barcelona untuk meggantikan Neymar. El Barca membeli Dembele dari Dortmund seharga 105 juta euro, pasca melepas Neymar ke PSG dengan mahar transfer senilai 222 juta euro.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *