Wednesday , 1 April 2020 1:50
Home / Serie A / Baru Bergabung, Pemain Ini Tinggalkan Inter?
Foto: fanatik.com.tr

Baru Bergabung, Pemain Ini Tinggalkan Inter?

Sangat mengejutkan. Belum menjalani debutnya di kancah Serie A Italia bersama Inter Milan, bek kiri Timnas Turki, Caner Erkin, disebut-sebut tengah menimbang untuk mencari klub baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Pada 1 Juni 2016, Nerazzurri memberi konfirmasi rekrutmen Erkin, 27 tahun, dari Fenerbahce dengan cuma-cuma alias gratis. Erkin meneken kontrak tiga musim atau sampai Juni 2019. Adalah pelatih saat itu, Roberto Mancini, yang menginginkan kehadiran Erkin dalam skuatnya.

Kini, Inter ditangani bos baru asal Belanda, Frank de Boer. Kabarnya, beberapa hari yang lalu mantan pelatih Ajax Amsterdam ini telah bertemu dengan Erkin. Isi pertemuan adalah De Boer tidak menginginkan keberadaan Erkin. De Boer ditengarai lebih memilih Yuto Nagatomo atau Davide Santon sebagai bek kiri.

Di lain pihak, Erkin menegaskan dirinya datang ke Inter dengan satu tujuan, dimainkan sebagai pemain inti atau mendapat kesempatan tampil secara reguler. Artinya, Erkin tak mau jadi pemain pelapis. Karena itulah, muncul spekulasi Erkin bakal segera meninggalkan Nerazzuri.

Sementara itu, agen Erkin, Batur Altiparmak, menolak mengomentari spekulasi tersebut. Meski demikian, Batur memberi penegasan jika kliennya tetap berniat tinggal bersama Inter. Soal kejelasan itu, Batur meminta publik mencari komentar atau pernyataan dari De Boer.

“Saya juga mendengar isu tersebut. Tapi, saya tidak berhak mengomentarinya. Caner berniat tetap tinggal di Inter. Sementara, pelatih (De Boer) butuh waktu untuk melakukan evaluas. Jadi, jika ditanya soal masa depan Erkin, tanyakan saja pada De Boer,” tandas Batur.

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *