Thursday , 19 September 2019 15:49
Home / La Liga / Baru Ditunjuk, Albert Celades Langsung Disemprot Oleh Legenda Valencia
foto: marca.es

Baru Ditunjuk, Albert Celades Langsung Disemprot Oleh Legenda Valencia

VALENCIA – Legenda Valencia, Santiago Canizares merasa penujukan Albert Celades merupakan suatu hal yang salah baik dari kubu klub maupun sang entrenador sendiri. Menurut Canizares, Celades tak mengerti konsep etika saat menerima pinangan Valencia.

Seperti diketahui hari Rabu kemarin Valencia memberikan pernyataan mengejutkan dimana pihak klub memutus kontrak pelatih Marcelino Garcia yang telah memberikan gelar Copa Del Rey musim lalu.

Pemecatan yang sangat mendadak ini pun tidak mendapat respon baik dari mayoritas pihak Valencia. Baik dari pemain, staff, suporter hingga legenda menyoroti keputusan Peter Lim sebagai pemilik Los Ches saat ini dan Santiago Canizares merupakan orang pertama yang mengemukakan pendapat di depan media.

“Albert Celades telah kehilangan semua konsep kehormatan dan etika,” tegas Canizares mengatakan kepada Radio Marca.

“Celades adalah seseorang yang berasal dari pelatihan sebagai pelatih di tim yang lebih rendah dan dia tidak punya kesempatan untuk melatih untuk menangani klub La Liga. Ketika anda perlu menandatangani kontrak dan kemudian anda mendapatkan kesempatan untuk melatih Valencia, maka anda telah kehilangan semua konsep kehormatan dan etika.”

“Celades, kurasa dia tidak tahu di mana dia berada sekarang dan apa yang akan dia hadapi di ruang ganti. Perannya sejak awal akan sangat rumit.”

“Dia akan bertemu dengan tim yang moralnya sedang terganggu dan sedang menahan malu dan dia harus memainkan pemain muda seperti Ferran Torres dan Kang In Lee di starting 11 nya karena itu keinginan Peter Lim.”

“Lim mengatakan bahwa pemecatan Marcelino adalah karena dia tidak mempercayai pemain pemuda, tetapi argumen itu tidak masuk akal dan tidak memiliki nilai olahraga, karena Marcelino telah melampaui tujuan olahraga dengan baik.”

“Marcelino telah memenuhi semua tujuan yang dia pekerjakan. Memecat Marcelino adalah kesalahan yang luar biasa.”

Sementara akhir pekan ini Valencia akan melawat ke Camp Nou markas Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada ke-4.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *