Monday , 18 November 2019 15:36
Home / Premier League / Baru Semusim Main, Lucas Perez Siap Tinggalkan Arsenal
Foto: thesun.co.uk

Baru Semusim Main, Lucas Perez Siap Tinggalkan Arsenal

LONDON – Baru semusim bermain di Inggris, Lucas Perez memberi indikasi siap meninggalkan Arsenal dan kembali bermain bersama Deportivo La Coruna di Spanyol.

Lucas didatangkan Arsene Wenger dari Deportivo pada 27 Agustus 2016. Dalam debutnya di kompetisi Liga Primer musim ini, Lucas hanya diberi kesempatan bermain dalam 11 partai dan baru mencetak satu gol.

“Musim ini sangat sulit, sebab saya pikir saya pantas untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih,” tegas striker berusia 28 tahun ini seperti yang dikatakannya pada La Voz de Galicia.

“Saya akui, penampilan saya tak sebaik para pemain lainnya. Tapi jika saya diberikan kesempatan lebih, saya yakin saya bisa menoreh prestasi yang lebih bagus, lebih banyak gol dan assist,” imbuhnya.

Lucas mengaku telah berbicara dengan Wenger. “Ia memahami kegusaran yang saya alami. Tapi ia punya ide yang lain, hal mana mesti saya hormati. Jadi saya mesti menerimanya,” ujarnya.

Di sisi lain, Lucas tak menampik kemungkinan jika dirinya bakal dilepas. “Jika mereka memutuskan melego saya, maka selalu ada kemungkinan untuk kembali ke Deportivo. Saya tahu persis, sejumlah klub ingin menampung saya. Tapi niat saya bermain di Liga Champions. Meski demikian, kita lihat saja apa yang terjadi di musim panas, apakah Depor masih tetap menjadi opsi,” pungkasnya.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *