Wednesday , 16 October 2019 11:25
Home / La Liga / Batal Datangkan Marcelo, Juventus Kini Berambisi Bawa Theo Hernandez
foto: marca.es

Batal Datangkan Marcelo, Juventus Kini Berambisi Bawa Theo Hernandez

TURIN – Juventus kabarnya tidak lagi tertarik pada kesepakatan untuk Marcelo, namun target mereka masih dari klub yang sama. Dilaporkan saat ini Bianconeri fokus pada rekan setimnya, Theo Hernandez.

Sepert dilansir Diario AS, Juventus akan memanfaatkan situasi yang diterima Theo di Madrid untuk menggodanya bermain di Allianz Stadium musim depan.

Sebagaimana diketahui Theo ditandatangani oleh Madrid dari rival sekotanya, Atletico pada musim panas 2017 lalu dalam kesepakatan senilai € 30 juta, namun karirnya justru tidak berkembang dan memiliki jam terbang yang sangat terbatas.

Dia hanya diturunakan sebagai starter pada sepuluh pertandingan La Liga di musim pertamanya bersama Los Blancos dan di musim lalu, ia bahkan dipinjamkan ke Real Sociedad selama satu musim penuh.

Disebutkan oleh laporan yang sama, Real Madrid yang sedang ingin melakukan perombakan skuad diyakini akan menjual beberapa nama yang tidak masuk kedalam rencana Zidane, dan nama Theo Hernandez merupakan salah satu nama yang berkemungkinan besar akan dijual di musim panas ini.

Akan tetapi Juventus tidak bergerak sendirian. Masih dari Italia, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dilaporkan pula tertarik dengan pemain pemain yang masih berusia 21 tahun ini.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *