Wednesday , 21 October 2020 3:08
Home / La Liga / Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid
foto: football-espana.net

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali melakukan pembicaraan dengan dewan Barcelona hari Selasa kemarin.

Sebagaimana dikutip Goal, kesepakatan baru telah dicapai melalui diskusi antara presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dan tim Suarez dalam pertemuan itu.

Disebutkan jika Suarez akan menerima pemotongan kontrak dari Barcelona di musim panas ini. Itu artinya sang pemain bisa memilih pindah kemana saja dengan status bebas transfer. Laporan ini menyusul batalnya kepindahan ex Liverpool itu ke Juventus beberapa hari yang lalu.

Kondisi ini diyakini akan memuluskan langkah pemain berusia 33 tahun itu untuk bergabung bersama pasukan Diego Simeone dengan kontrak dua tahun. Laporan menambahkan Suarez akan menerima upah senilai € 9 juta per musim dan termasuk sejumlah insentif.

Pemain Uruguay itu akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari mendatang dan jika tidak ada kendala, Suarez sudah bisa langsung dimainkan Atletico pada pertandingan pembuka La Liga hari Minggu besok melawan Granada.

Sementara di kubu Atletico Madrid, kubu Diego Simeone memang sedang membutuhkan tenaga striker di musim panas ini, terlebih setelah mereka melepas Alvaro Morata ke Juventus.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *