Monday , 21 October 2019 12:17
Home / Piala Dunia 2018 / Batistuta Lebih Favoritkan Icardi Dibanding Higuain
Foto: sacbee.com

Batistuta Lebih Favoritkan Icardi Dibanding Higuain

Milan – Penyerang legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, berpendapat kalau penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, lebih pantas membela tim nasional Argentina dibanding Gonzalo Higuain.

Gabriel Batistuta menyayangkan sikap pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, yang tidak kunjung memberi kesempatan kepada Icardi untuk membela La Albiceleste. Menurut Batistuta, Icardi pantas diberi kesempatan untuk membela negaranya dalam laga internasional.

“Pemain bernomor punggung 9 adalah pemain yang harus menjadi mesin gol untuk timnya. Saya sangat menyukai Gonzalo Higuain karena ia tampil menawan di level klub, namun ia tidak memberikan kontribusi yang sama ketika tampil bersama Argentina.”

“Saya rasa Higuain butuh istirahat dan tidak ada salahnya Bauza memanggil Icardi. Ini adalah tim nasional, semua pemain memiliki kesempatan untuk mewakili negaranya,” ujar Batistuta.

Sosok Batistuta banyak dikagumi penggemar sepak bola Argentina. Selama masih aktif bermain, ia dikenal sebagai penyerang yang tajam. Batistuta mencetak 56 gol dari 78 penampilan untuk timnas Argentina.

Sang pemain menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia dengan membela tiga klub berbeda, yaitu Fiorentina, AS Roma dan Inter Milan.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *