Friday , 15 November 2019 11:49
Home / Bundesliga / Bawa Dortmund Menang, Lucien Favre Puji Kualitas Marco Reus
foto: ran.de

Bawa Dortmund Menang, Lucien Favre Puji Kualitas Marco Reus

DORTMUND – Berhasil menjadi pahlwan kemenangan tim, pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre memuji kualitas sang kapten, Marco Reus selepas pertandingan menghadapi Borussia Moenchengladbach tadi malam.

Pada pertandingan yang dihelat di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund berhasil mengamankan tiga poin atas Borussia Moenchengladbach dalam lanjutna Bundesliga jornada ke-17. Bermain sama kuat 1-1 hingga jeda babak pertama, Marco Reus menjadi penentu kemenangan BVB setelah ia berhasil mencetak gol di menit ke-54.

“Ini adalah kemenangan yang pantas. Kami memiliki lebih banyak penguasaan bola dan peluang untuk mencetak gol dan skor 2-1 adalah hasil yang baik, kami mendapat tiga poin,” ujar Favre pada situs resmi klub.

“Marco Reus telah bermain di babak pertama dengan hebat. Dia selalu ada di sana, telah memainkan hampir semua pertandingan.”

Sebagaimana diketahui pemain berusia 29 tahun itu telah mengoleksi 11 gol di Bundesliga musim ini. Saat ini nama Marco Reus sendiri berada di posisi ketiga sementara dalam hal top skor Bundesliga, dua nama yang berada di atasnya adalah Luka Jovic dan sesama rekan di BVB, Paco Alcacer. Keduanya memiliki jumlah gol yang sama yakni 12.

“Sekarang kami senang dapat beristirahat.” tambah Favre.

Sementara itu Bayern Munchen akan melawat ke Commerzbank-Arena markas Eintracht Frankfurt akhir pekan ini sebelum jeda Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *