Saturday , 24 October 2020 12:58
Home / Serie A / Bawa Juventus Menang, Andrea Pirlo Banjir Pujian
Juventus, Andrea Pirlo

Bawa Juventus Menang, Andrea Pirlo Banjir Pujian

Turin – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo memulai langkah perdananya dengan hasil masnis. Ia sukses membawa anak asuhnya meraih kemenangan atas Sampdoria dalam laga pekan pertama Serie A 2020/21.

Juventus sukses mengandaskan perlawanan Sampdoria dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan Juventus kali ini membuktikan jika Andrea Pirlo tidak boleh dipandang sebelah mata sebagai pelatih. Meskipun dirinya memang belum banyak memiliki pengalaman sebagai juru taktik sebuah tim.

Kini mata publik terbuka lebar karena kemenangan yang diraih oleh Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo. Mereka mulai melontarkan pendapatnya soal performa Si Nyonya Tua pada laga perdana di bawah asuhan Pirlo melalui media sosial, sebagian besar bernada positif.

Sebelumnya, banyak pihak yang menilai jika Juventus mengambil keputusan yang sangat beresiko karena menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih. Terlebih Pirlo datang menggantikan posisi Maurizio Sarri yang syarat pengalaman.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *