Monday , 20 May 2019 9:49
Home / Serie A / Bawa Lazio Juara Coppa Italia, Masa Depan Simone Inzaghi Di Olimpico Masih Belum Jelas

Bawa Lazio Juara Coppa Italia, Masa Depan Simone Inzaghi Di Olimpico Masih Belum Jelas

ROMA – Meski telah berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia dini hari tadi, pelatih Lazio, Simone Inzaghi menerangkan bahwa ia masih berkemungkinan untuk berpisah dengan klub musim depan.

Lazio sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 pada final Coppa Italia dini hari tadi di Olimpico. Sebagai manajer, gelar ini merupakan gelar ke Inzaghi bersama Lazio, setelah sebelumnya berhasil memenangkan Supercoppa di tahun 2017.

Namun perolehan Lazio di pentas cup tidak begitu gemilang jika dibandingkan di Serie A, sebagaimana Aquile menempati posisi 8 klasemen sementara hingga jornada ke-36.

“Saya sudah di keluarga ini sejak tahun 1999 sebagai pemain dan kemudian pelatih. Ada saat-saat ketika saya berpikir saya akan sedikit lebih terlindungi, tetapi saya tahu siapa yang membuat kritik serampangan dan pihak yang mencoba bersikap konstruktif.”

“Ini adalah Final Coppa Italia keempat saya sebagai pelatih, karena saya tidak melupakan dua yang saya miliki di sini bersama tim yunior. Saya sangat senang dan mendedikasikannya untuk anak-anak saya. Mereka juga mungkin dikritik berlebihan musim ini.”

“Benar bahwa kami menikmati malam ini, maka akan ada waktu untuk duduk bersama (direktur olahraga Igli) Tare dan Presiden untuk membahas semuanya.”

“Kami memiliki hubungan yang baik, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa diterima begitu saja dengan cara apa yang orang katakan.”

Baca Juga

Inter Milan Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Danilo

Milan – Ambisi Inter Milan untuk mendapatkan servis Danilo dari Manchester City pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *