Sunday , 20 October 2019 7:22
Home / Serie A / Bawa Pulang Andre Silva, AC Milan Lepas Patrick Cutrone
Andre Silva, AC Milan

Bawa Pulang Andre Silva, AC Milan Lepas Patrick Cutrone

Milan – AC Milan dikabarkan akan memulangkan Andre Silva yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sevilla. Tak hanya itu, mereka kabarnya siap menjual salah satu pemain depannya, yakni Patrick Cutrone.

AC Milan kini sedang membangun proyek baru untuk musim 2019/2020 yang akan datang, tidak ada lagi nama Gennaro Gattuso di kursi pelatih. Sebagai ganti, Milan menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru.

Perubahan penting lain terjadi pada posisi Direktur Olahraga. AC Milan telah menunjuk Ricky Massara untuk mengomandoi proyek olahraga tim.

Sejumlah rencana sudah disiapkan oleh Massara dan Giampoalo. Salah satunya adalah penjualan dan pembelian pemain baru. Patrick Cutrone masuk dalam agenda yang dibahas.

Patrick Cutrone akan dilepas ke klub lain. AC Malan disebut sedang menanti tawaran dari Fiorentina. Milan meminta harga 25 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun. Fiorentina kini dilatih oleh Vincenzo Montella, pelatih yang memberi debut Cutrone di Milan.

Sebagai gantinya, Milan akan memulangkan kembali penyerang Andre Silva yang dipinjamkan ke Sevilla. Pemain asal Portugal itu mencetak sembilan gol untuk Sevilla pada musim 2018/19 lalu, lebih baik dari Cutrone yang hanya mencetak tiga gol saja.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *