Saturday , 24 October 2020 19:08
Home / La Liga / Bawa Real Madrid Juara La Liga, Zinedine Zidane Tak Ingin Berlebihan Dipuji
Zinedine Zidane, Real Madrid

Bawa Real Madrid Juara La Liga, Zinedine Zidane Tak Ingin Berlebihan Dipuji

Madrid – Tim besutan Zinedine Zidane, Real Madrid, akhirnya meraih gelar juara La Liga musim 2019/2020. Sebagai pelatih, Zidane tentu punya andil besar atas kesuksesan Los Blancos. Namun, juru taktik asal Prancis itu menolak pujian yang datang untuknya.

Real Madrid memastikan gelar La Liga usai memainkan laga pekan ke-37. Mereka sukses meraih tiga poin sempurna usai menang dengan skor 2-1 atas Villarreal di Alfredo Di Stefano Stadium.

Pada laga lain, Barcelona menelan kekalahan dari Osasuna di Camp Nou dengan skor 1-2.

Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga dengan 86 poin dan Barcelona berada di posisi kedua dengan 79 poin. Hanya satu laga yang tersisa dan Barcelona tidak mungkin mengejar poin Los Blancos.

Sejak ditunjuk kembali sebagai pelatih Ral Madrid pada Maret 2019, Zinedine Zidane mampu mengembalikan El Real menjadi tim yang kuat dan akhirnya menjadi juara La Liga.

Banyak pujian yang tertuju kepadanya, namun Zidane menilai jika kesuksesan yang saat ini mereka capai adalah berkat kerja keras seluruh elemen tim.

“Kami adalah yang terbaik karena kami mendapat poin terbanyak, itu saja. Bagi saya, ini adalah salah satu hari terbaik saya sebagai seorang profesional,” ucap Zinedine Zidane.

“Para pemain lah yang bertarung. Memang benar bahwa saya memiliki peran saya, tetapi mereka adalah orang-orang yang percaya. Tim ini punya karakter yang mengesankan,” tegas Zidane.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *