Friday , 7 August 2020 7:21
Home / Bundesliga / Bayer Leverkusen Belum Terima Penawaran Resmi Dari Chelsea Untuk Kai Havertz

Bayer Leverkusen Belum Terima Penawaran Resmi Dari Chelsea Untuk Kai Havertz

LEVERKUSEN – Mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat, direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini belum ada klub yang melayangkan penawaran untuk Kai Havertz.

Setelah sukses mengamankan jasa Hakim Ziyech dan Timo Werner, nama Kai Havertz diklaim akan menjadi buruan Chelsea selanjutnya di jendela transfer musim panas ini.

Penampilan impresif Havertz musim ini adalah alasan kuat mengapa Frank Lampard menginginkan namanya musim depan. Tercatat pemain berusia 21 tahun itu sukses membuku 12 gol dalam 30 pertandingan untuk membimbing Bayer ke tempat kelima di Bundesliga musim ini.

Menurut laporan sebelumnya, Chelsea telah berdiskusi dengan agen Havertz soal kemungkinan sang pemain hujrah ke Stamford Bridge di musm panas ini. Namun menurut Simon Rolfes, belum ada percakapan serius dari pihak Chelsea dengan Bayer Leverkusen.

“Sejauh ini kami belum menerima tawaran apapun,” kata Rolfes dalam konferensi pers seperti dikutip Goal.

“Kami tahu tentang minat klub lain, tetapi tidak ada tawaran resmi.”

“Kami telah mengatakan beberapa kali bahwa kami akan mengakhiri musim dengan seluruh pasukan kami. Dan itu termasuk Kai.”

Kai Havertz masih memiliki kontrak yang berjalan hingga 2022 di Bay Arena. Menurut beberapa klaim, Bayer Leverkusen hanya akan melepas Kai dengan tawaran senilai €100 juta.

Baca Juga

Arteta: Aubameyang Bisa Menjadi Legenda Di Arsenal

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melihat bahwa Pierre Emerick Aubameyang bisa meniru kesuksesan legenda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *