Monday , 26 October 2020 2:34
Home / Bundesliga / Bayer Leverkusen Beri Lampu Hijau untuk Negosiasi Transfer Kai Havertz
Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen Beri Lampu Hijau untuk Negosiasi Transfer Kai Havertz

Setelah cukup santer dikabarkan tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Kini Bayer Leverkusen diberitakan memberi lampu hijau untuk melangsungkan negosiasi terkait transfer Kai Havertz.

Kai Havertz adalah talenta muda yang kini memperkuat Bayer Leverksuen. Sang pemain menunjukkan performa yang sangat impresif dalam tiga tahun terakhir bersama tim utama Die Werkself.

Manchester United dan Chelsea kerap dikait-kaitkan dengan Kai Havertz dalam beberapa pekan terakhir. Mereka ingin memboyong sang playmaker di bursa transfer musim panas mendatang.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika peluang tim yang meminati jasa sang pemain kian terbuka lebar. Pasalnya Bayer Leverkusen menyatakan siap berkompromi mengenai transfer Kai Havertz.

Sebelumnya, hasrat Manchester United maupun Chelsea untuk memboyong Havertz cukup berat untuk terealisasi. Karena Bayer Leverkusen memandang sang pemain adalah aset berharga bagi tim mereka dan bakal membandrolnya dengan harga yang sangat tinggi.

Namun seiring waktu berjalan, Bayer Leverkusen diberitakan siap berkompromi mengenai mahar transfer Havertz. Mereka siap menjualnya di bawah angka 100 juta Euro.

Namun sebagai gantinya, mereka akan mengubah sisa mahar tersebut menjadi klausul bonus yang bisa diaktifkan.

Baca Juga

Thomas Partey, Arsenal

Tampil Gemilang, Thomas Partey Bantu Arsenal Raih Kemenangan

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukan oleh Thomas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *