Saturday , 19 October 2019 16:24
Home / Bundesliga / Bayer Leverkusen Buru Bek Inter Milan
foto: fourfourtwo.com

Bayer Leverkusen Buru Bek Inter Milan

LEVERKUSEN – Alih-alih memperkuat lini belakang, Bayer Leverkusen kabarnya kepincut mendatangkan bek asal Jepang milik Inter Milan, Yuto Nagatomo.

Seperti diwartakan dari Football Italia, Bayer Leverkusen saat ini memimpin perburuan Nagatomo dari persaingan dengan Everton dan QPR.

Menurut laporan setelah ia menikah dan ber bulan madu pada minggu ini, Nagatomo akan memutuskan masa depannya apakan ia akan bertahan di Giuseppe Meazza atau hengkang ke klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Sebagaimana diketahui kontrak pemain yang kini berusia 30 tahun itu akan kadaluarsa pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Disebutkan Nagatomo menginginkan menit bermain yang lebih dari apa yang terima musim lalu. Tercatat musim lalu Nagatomo hanya memainkan 16 pertandingan untuk Nerazzurri di kompetisi Serie A.

Didatangkan dari FC Tokyo pada tahun 2011 lalu, Nagatomo sempat merasakan sebagai pemain reguler Inter dari tahun 2011 hingga tahun 2014. Sisanya meski ia masih merupakan salah satu pemain penting Inter, ia bukanlah pemain yang selalu dimainkan sejak menit awal hingga saat ini.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *