Monday , 6 April 2020 10:26
Home / Bundesliga / Bayer Leverkusen Hanya Akan Mempertimbangkan Tawaran Fantastis Untuk Leon Bailey
Foto: metro.co.uk

Bayer Leverkusen Hanya Akan Mempertimbangkan Tawaran Fantastis Untuk Leon Bailey

LEVERKUSEN – Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, hanya akan mempertimbangkan tawaran fantastis dari sebuah klub yang meminati Leon Bailey.

Bailey saat ini sedang menikmati musim terbaiknya di Bundesliga setelah dibeli dari KRC Genk pada Januari 2017 lalu. Aksinya di lapangan dilaporkan telah menarik perhatian beberapa klub Liga Primer Inggris.

Sementara, laporan terakhir dari Inggris menyebutkan bahwa Chelsea dan Manchester United sedang menyiapkan tawaran untuk dilayangkan saat bursa transfer Januari dibuka. Sebelumnya kubu Leverksuen menegaskan bahwa pemainnya itu tidak akan dijual.

Manajer Leverkusen, Jonas Boldt, mengatakan pada pekan lalu kalau klubnya menutup kemungkinan melakukan transfer yang melibatkan Bailey. Namun, terbaru, Voller mengatakan akan mempertimbangkannya jika ada tawaran gila yang masuk.

Bailey sendiri masih memiliki kontrak hingga 2022. Ketika ditanya kemungkinan masa depannya bermain untuk klub di Inggris, pemuda berusia 20 tahun ini tak mau berspekulasi.

“Saya tidak fokus pada apa yang akan terjadi. Jika Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan hasilnya, dan mimpi akan terpenuhi jika Anda membuktikan diri di lapangan setiap hari,” tegas Bailey seperti dikutip ESPNFC.

Baca Juga

Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan akan memulangkan Mauro Icardi ke Inter Milan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *