Monday , 28 September 2020 1:58
Home / Bundesliga / Bayer Leverkusen Mulai Pantau Situasi Bek Sayap Barcelona, Emerson Souza

Bayer Leverkusen Mulai Pantau Situasi Bek Sayap Barcelona, Emerson Souza

LEVERKUSEN – Raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen kabarnya telah memantau situasi bek sayap Barcelona, Emerson Souza yang saat ini sedang bermain untuk Real Betis.

Didatangkan dari Atletico Mineiro pada 2019 lalu, Emerson sesungguhnya memiliki kontrak yang sangat rumit di Barcelona.

Menurut catatan, pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak untuk Barcelona dengan tebusan sebesar € 12,7 juta, akan tetapi Real Betis memiliki hak atas pemain itu lantaran mereka membayar hingga 50% saat didatangkan. Dapat dikatakan bahwa saat ini Barcelona dan Real Betis sama-sama memiliki Emerson Souza.

Dalam kesepakatan itu pula, Real Betis memiliki hak untuk memasukan nama Emerson Souza kedalam skuad mereka hingga musim depan. Di lain sisi Barca dapat mengontraknya secara permanen dengan tebusan sebesar € 6 juta, aktif sejak musim panas 2021. Secara teori, Emerson akan pindah ke Camp Nou secara permanen pada akhir musim 2020/21.

Akan tetapi sebuah laporan yang dimuat dalam surat kabar Diario Sport bulan lalu menyatakan bahwa Emerson mungkin akan kembali dilepas secara permanen.

Laporan itu menyebutkan jika Bayer Leverkusen merupakan salah satu destinasi favorit bagi Emerson di masa depan. Barcelona sendiri telah mematok harga untuk pemain asal Brazil tersebut diangka € 25 juta, namun klub asal Catalonia itu juga ingin memasukan opsi pembelian kembali di masa depan.

Selain Bayer Leverkusen, ada Tottenham Hotspur, West Ham, Newcastle dan Everton yang juga dikaitkan dengan pemain yang sama.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *